top of page

My Friend Pedro - Review


Ulasan Game My Friend Pedro

Tindakan 2D-shooter edan My Friend Pedro ialah mengenai satu hal serta cuma satu hal: individualized structure "bagus." Hampir berasa seperti ditingkatkan dengan arah tunggal yakni memfilter akar murni customized organization, lalu mengartikannya jadi computer game. Serta dalam perburuan tunggal itu, My Friend Pedro ialah sukses besar.


Review Game Play


My Friend Pedro ialah game beberapa serangan berat yang mempunyai tujuan menjaga pengganda dengan membunuh lawan secara cepat, hindari shooting, serta mendapatkan beberapa cara kreatif untuk menaklukkan tiap orang jahat untuk mengoptimalkan score Anda. Ini ialah ide kuno (khususnya tidak tertembak), tapi dimana My Friend Pedro memperbedakannya ialah dalam loyalitas hanya untuk bikin Anda berasa jelek sekali waktu melakukan.


Waktu peluru ialah pokok yang dibuat oleh My Friend Pedro, serta walau montir tersebut bukan hal yang baru, penerapannya di sini salah satu yang paling baik yang sempat ada. Ini berperan bukan hanya untuk fasilitas penting untuk perlambat tindakan, tapi sebagai langkah untuk tingkatkan tindakan liar yang betul-betul bisa dilaksanakan oleh ciri-ciri Anda. Banyak hal dalam computer game dapat dekati menyamakan rasa-rasanya bagus saat Anda berayun dari bone, menabrak jendela dalam pergerakan lamban, meledakkan dua lawan jadi berkeping-keping dengan senapan waktu di udara, dan tempelkan pendaratan pada suatu skateboard. Banyak hal yang dekati kemungkinan ialah beberapa hal yang bisa Anda kerjakan dalam game ini.


Waktu peluru ialah pokok yang dibuat oleh My Friend Pedro, serta walau montir tersebut bukan hal yang baru, penerapan nya di sini salah satu yang paling baik yang sempat ada


Mengenalkan Skema Baru


My Friend Pedro terbagi dalam satu ton peristiwa mengagumkan semacam ini, serta semasa pengembangnya yang pendek tetapi manis, empat atau lima jam, DeadToast lakukan pekerjaan yang hebat dalam mengenalkan mekanik baru yang menahan tindakan supaya tidak jadi basi. Apa itu skateboard yang disebut di atas, senjata yang buka peluang mematikan yang mematikan, bahaya panggung baru, lawan, atau putarannya sendiri di atas panggung sepeda engine. My Friend Pedro mempunyai seperti inspirasi baru untuk hampir tiap level.


Yang sedang mengatakan, set pertama pasti semakin kuat dari kedua-duanya. Triks mengalir bersama-sama semakin bersih dengan personal time yang amat sedikit antara tatap muka musuh; lawan kurang sepon peluru, yang sangat mungkin Anda untuk semakin konsentrasi pada tontonan tindakan dibanding cuma bertahan; serta keseluruhannya, level cuma terancang secara sangat mungkin Anda untuk semakin bersenang-senang dengan lingkungan. Level favorite saya di semua kampanye ialah level awal dengan sisi yang membuat Anda tembak melalui dapur, dengan pisau terbang ke mana-mana yang bisa disepak ke lawan, wajan penggorengan yang bergantung pada dinding yang bisa dipakai untuk memantulkan peluru - dan, di ruang pas kemudian, ada region lain dimana Anda bisa lemparkan wajan ke udara untuk keluarkan semua lawan di atas selanjutnya menyepak wajan lewat jendela di region selanjutnya serta ambil penjahat tanpa ada mengambil langkah keluar pintu. Tingkat selokan serta situs selanjutnya tidak dekati pencocokan tingkat saluran dari satu territory ke region selanjutnya. Itu tidak untuk menjelaskan jika 1/2 kembali lagi jelek, serta tentu ada point tinggi. Salah satunya yang menarik ialah tingkat kereta yang membuat Anda melonjak dari mobil ke mobil, tinggalkan jejak darah serta anggota badan di belakang Anda. Tapi level yang withering kreatif serta merangsang tentu paling depan.



Aksi yang Menyenagkan


Di luar saat-saat susah serta beberapa aksi akrobat, My Friend Pedro cuma berasa suka bermain. Animasi terkadang nampak sedikit soiling, khususnya semasa melonjak pada dinding, gempuran jarak dekat, serta saat ciri-ciri Anda mendadak datang di satu objek. Tapi itu ialah harga kecil untuk bayar berapa dinamis ciri-ciri Anda membalik di udara, bergerak mulus dari menyelam ke ayunan bone serta kembali pada menyelam, semua sekalian sampaikan rasa berat serta energy yang riil.


Walau gudang senjata cukup terbatas serta konservatif, ada kesetimbangan besar di antara tiap senjata yang menolong pastikan jika tidak ada senjata yang sempat jadi kedaluwarsa. Senapan, contohnya, jelas sangatlah baik dari dekat serta bisa membuat lawan berkeping-keping (serta Anda bisa memakai potongan-potongan itu untuk senjata untuk menyepak lawan lain), tapi mereka tidak mempunyai capaian serta elastisitas dari dua uzis serta gun yang bisa membagi arah mereka. untuk menggempur beberapa sasaran sekaligus juga.


Cerita jelas bukan konsentrasi dari My Friend Pedro, yang hebat sebab cukup jelek untuk berceritanya. Anda bermain untuk protagonis tanpa ada nama serta tanpa ada suara yang terjaga di lantai bawah satu toko daging dimana Anda diterima oleh rekan Anda, Pedro: pisang yang bicara yang memberitahu Anda untuk lakukan beberapa hal jelek. Beberapa gurauan yang berusaha untuk hidupkan skrip yang dipastikan mati betul-betul datar, seperti mengenai tempat yang disebutkan Internet dengan cara harfiah jadi rangkaian tabung, atau bagaimana gamer no-nonsense semua geser ke aliran pembuangan sebab... tetap ada aliran pembuangan tingkat dalam permainan kekerasan, serta... mereka ingin geser ke satu tempat yang familier.


Untungnya, ceritanya tidak menghambat jalannya tindakan. Beberapa cutscene yang ada pendek serta tidak menyakitkan, serta tiap exchange penambahan berlangsung waktu Anda bisa bermain, membuat tidak mengganggu. Ini adalah penjelajahan singkat, tapi panjangnya tidak jadi permasalahan bila ada stimulan untuk mengulang-ulang kesusahan yang semakin susah, seperti berupaya untuk memperoleh rangking S itu. Ada papan rangking, serta tentunya, hak membual itu bagus, tapi akan membahagiakan bila mempunyai beberapa hadiah riil seperti baju yang tidak dapat dibuka, senjata, atau apa play on words untuk bikin saya memburu score tinggi itu.


Keputusan


Seperti menonton film terbaik John Woo yang sukses ditiru, My Friend Pedro ialah mengenai aksi - serta aksi itu benar-benar baik. Permainan tembak pergerakan lamban, tindakan fantastik, serta proses yang dilakukan oleh gempuran score semua kerja bersama-sama untuk membuat satu neraka dari perjalanan yang penuh adrenalin, serta bila itu tidak memberikan Anda banyak fakta untuk kembali lagi kesana sesudah perjalanan usai.



bottom of page