top of page

Review Game “Ashen”


Review Game Terbaru Ashen

Perubahan Anda melalui cerita 20 jam ditampilkan oleh kemah Anda, Vagrant's Rest, yang tumbuh dari pengelompokan tenda darurat jadi komune yang ramai dengan rumah, bangunan, dan sebagian orang dengan khawatir menunggu kembalinya dewa Ashen. NPC yang Anda tarik membuka stasiun kerajinan untuk memperkuat senjata Anda, tingkatkan Crimson Gourd Anda, membuat jimat untuk buff detail, ramuan minuman, dan banyak. Saya masih senang melihat tambahan baru ke bangunan atau muka baru setelah tiba dari pencarian.


NPC yang Aktif


NPC itu membantu Anda dalam perjalanan Anda, karena satu NPC aktif dan cakap berlaga bersama Anda dengan standard. Tapi mereka mungkin orang betulan, karena terkadang temanmu akan ditukar di batu custom oleh pemain lain. Dengan AI yang kompeten dan tanpa penanda pengidentifikasi, atau pembicaraan suara, tidak selama-lamanya jelas yang mana sampai mereka mulai berperilaku dengan tidak terduga. Pada banyak kesempatan, cukup jelas bila manusia memegang kendali.


Pada beberapa kesempatan, cukup jelas bila manusia memegang kendali, terikut oleh bukti bila mereka tidak turuti setiap gerakan saya seperti sahabat dekat. Kami tidak memahami apa-apa tentang kedua-duanya, tetapi kami masih turuti kedua-duanya memimpin dan kerja untuk tim yang kohesif, mengeluarkan biadab yang memegang kapak dan criminal gesit bersama-sama dan sesegera hidupkan balik lagi yang lain waktu satu jatuh.. Ambiguitas itu membuat mengawasi rekanan Anda yang memberi penghargaan. Ini adalah cara yang rapi dan halus untuk makin memberi pemburuan Ashen untuk kebersamaan.


Walaupun memiliki pendamping selain Anda setiap langkah membuat Ashen makin mudah dibandingkan Jiwa Gelap, itu betul-betul tidak mudah. Faktanya, AI musuh betul-betul berbagai dan menghukum sejak awal. Apa Anda melawan makhluk mitologi raksasa atau menari di sekitar sekawanan serigala, jika Anda tidak cocok dengan serangan Anda dan siaga dalam gerakan Anda untuk menghemat stamina, semua yang digabungkan Scoria yang Anda kumpulkan dapat musnah dengan cepat.


Ulasan Game Play


Masih hidup membutuhkan gabungan serangan gampang dan berat. Walaupun tombak yang bisa dibuang ada, tetapi mereka bukan cara sesuai dengan fakta untuk jatuhkan gerombolan musuh. Pilih antara senjata satu tangan atau dua tangan Anda tergantung pada skrip dan musuh sebelum Anda. Banyak kekalahan saya yang withering sulit dibalas dengan mengganti senjata dan pola serangan. Misalnya, saya terus mati dalam pertempuran melawan beberapa kumpulan tipe musuh yang betul-betul bermacam di dekat puncak istana karena saya telah berupaya untuk mengeluarkan musuh satu per satu. Selanjutnya, saya beralih ke kapak saya dan melepas serangan berat yang dijamin yang jatuhkan mereka juga sekaligus, memberi saya cukup waktu untuk menghabisi beberapa dari mereka sebelum sisanya dapat pulih. Powder-colored cukup sulit untuk buat setiap kemenangan memuaskan, tetapi kematian tidak pernah terasa tidak adil.



Tidak ada permainan yang dibutuhkan makin waspada dibandingkan di beberapa ruang bawah tanah yang menyebabkan perkelahian bos. Lorong-lorong gelap dengan musuh memantau di setiap kelokan dan kerangka es berhantu yang menunggu untuk datang ke kehidupan memaksa Anda untuk bergerak perlahan dan memperhatikan lingkungan Anda. Sering dibandingkan yang ingin saya mengaku, saya berjalan jauh ke penjara bawah tanah hanya jadi sembarangan dan hancur demikian saja, meninggalkan tumpukan besar Scoria dalam tempat dimana ambilnya bukan satu hal yang dikasih. Musuh memburumu, membuat pukulan hebat jadi combo cepat. Mereka jauhi tebasan lupa Anda dari klub dan ayunan kapak yang melelahkan dengan mudah. Bertahan sampai Anda kembalikan Scoria Anda atau melihat cahaya batu custom membutuhkan fokus laser dan strategi yang pandai dan digerakkan dengan cara baik.


Artikel Lainnya : Review Game - Prey


Walaupun Ashen hanya berisi lima pertarungan bos sejati sewaktu 20 jam, masing-masing adalah pekerjaan epik dan menakutkan yang memprioritaskan papar kekurangan. Favourite pribadi saya adalah Amiren, seorang wanita kolosal yang memegang tongkat besar dan lentera yang dapat membuat serangan Anda pada dasarnya tidak berharga dan dia menyebarkan serangan sihir ke sebagian besar ruangan. Awalnya, perkelahian ini kelihatannya tidak mungkin - saya pikir itu akan memakan waktu satu jam atau dapat lebih buat merusak kesehatannya. Saya mati sering sebelum saya ketahui kekurangannya dan mengeksploitasinya, menghasilkan kemenangan yang betul-betul memuaskan.


Colorless menyertakan beberapa fitur yang membuat Anda kesulitan, jika Anda terasa sombong. Anda dapat melengkapi jimat yang menghilangkan kepentingan untuk bermain bersama manusia atau relasi AI, misalnya. Ditengahnya penelusuran, saya membuka Children of Sissna, pilihan menu penting yang memungkinkan Anda memulai dari awal semakin sedikit kesehatan dan stamina, yang dengan berkaitan naikkan taruhannya. Tingkat kesulitan Halangan saat ini menghancurkan saya, tetapi saya ingin membuat Peristirahatan Vagrant 1x lagi - dan jika itu memakan waktu semakin daripada 20 jam saat ini.


Ketetapan


Colorless mengambil dengan bebas dari Jiwa-Jiwa Gelap waktu datang ke pertempuran dan perkembangan, tetapi itu adalah equation yang sangat baik yang memberikan pertempuran strategis dan memuaskan yang memberikan permainan yang waspada. Sebab dunia terbuka yang indah, berbagai, dan fitur kerja sama yang rapi dan pasif, Ashen ada dengan mempesona.



bottom of page