top of page

Review Game - Prey



Dengan pengaturan hebat yang dibikin untuk memuat mekanika game RPG classic yang jarang-jarang kita lihat dalam game present day, Prey terasa baru dan juga sekaligus bernostalgia. Lingkungan fiksi ilmiah yang betul-betul mempesona bisa ditunjukkan padat dengan pola interaktif, eksperimen, dan bahaya yang masih ada. Dan walaupun pertarungan hanya sedikit makin disukai dibandingkan pilihan siluman yang lemah, saya sedikit terkejut melihat demikian cepatnya jam waktu saya yang diputar kelihatannya berdetak ke arah 40 jam sebelum saya raih akhir.


Bagian Awal Prey Sukses Memikat Hati


Dengan adegan pembuka psikologis yang membekas di pemikirannya yang mendeskripsikan satu cerita yang makin menarik dibandingkan apa yang selanjutnya jadi plot penting. Walau demikian, ini cukup kuat, dengan beberapa keterikatan menarik dan beberapa tanda mencengangkan yang membuat segalanya berjalan sewaktu beberapa puluh jam pencarian. Putarannya dalampremis protagonis amnesia keunikan gerakkan saya untuk bertanya semua yang saya inginberitahu saat saya mencari stasiun ruang angkasa yang besar sekali dan mempesona anakronistis, Talos.


Cerita-kisah withering menarik adalah cerita-kisah kecil yang saya jumpai, narasi sebagian orang yang hidup di Talos sebelum, sewaktu, dan setelah diserang oleh outsider. Antara terminal yang berisi semua type e-mail, log sound yang bertanding dengan cara baik, dan pengisahan cerita lingkungan yang bijak, pengembang Arkane telah kerjakan pekerjaan yang fantastis untuk buat tempat aneh ini terasa hidup lama sebelum saya bertemu manusia hidup lainnya. Ada banyak harta karun cerita untuk disingkap di sini, mulai dari bentrokan di antara relasi kerja sampai catatan pribadi seperti pidato proposition yang dihapus, lembaran beberapa ciri Dungeons and Dragons, dan potongan-potongan novel fiksi ilmiah-fiksi yang mengerikan.


Ini adalah alam semesta yang betul-betul mempesona, dibikin di sekitar kisah pilihan dari perlombaan ruang angkasa yang entahlah bagaimana mengarah stasiun orbital yang sulit, lengkap dengan gravitasi buatan, dimana computer monitor dengan layar sentuh ada berdampingan dengan proyektor film dan telepon putar. Saya senang papar bagaimana kisah itu terkuak berkeping-keping dari artikel info dan info menarik di monitor pemuatan singkat. Itu, dipadukan dengan diberi penghargaan karena mengambil dengan harfiah setiap bagian dari peralatan yang berguna atau sampah sebenarnya sebab pola daur lagi kartun yang memungkinkan Anda mengubah dan kulit pisang tua jadi bahan baku untuk pembuatan senjata dan peningkatan, membuat saya ingin sekali menyerahkan setiap batu metaforis pada Talos. adalah nakal, karena beberapa benda mati itu sebenarnya adalah outsider model muka yang menyamar yang akan mencengangkan Anda dengan tiba-tiba mengungkapkan diri mereka waktu Anda mendekat dan coba konsumsi muka Anda.


Kehadiran mimik ini, seperti yang diketahui, memberikan semua eksplorasi rasa suspicion yang menjulang: Anda harus bertanya mengapa benda ditempatkan dimana mereka ada, yang berperanan karena hampir segalanya di Talos ditata dengan cermat dengan cara itu, sebagian besar, rasional. Ini membuat semua type perangkap kejam untuk Anda, seperti waktu satu diantara apa yang kelihatannya jadi pasangan paket kesehatan yang betul-betul dibutuhkan ternyata jadi pemangsa yang menunggu mangsa yang terluka. Rasa takut lompatan jadi tua setelah sekejap, tetapi saya tidak pernah setop merasakan perasaan tegang waktu masuk ruangan baru.


Mengulas Game PS4 Prey

Gagasan Penting Dalam Game


Dengan mekanis, Prey turuti jejak RPG orang pertama classic seperti Skema Shock 2 dan Deus Ex yang asli, dan letakkan beberapa ide terbaik mereka untuk digunakan dengan cara baik. Ada kenaikan beberapa ciri yang kompleks di semasa enam pohon keterampilan lainnya, ditambah pola peningkatan particular untuk ruang angkasa dan ruang lingkup Anda. Dengan semua pilihan itu dan tidak agak banyak thing redesign untuk diputar, ada agak banyak ketentuan yang berarti untuk buat versi Dr. Morgan Yu (yang, terutamanya, bisa jadi pria atau wanita sesuai dengan tekad Anda) terasa seperti punyai Anda sendiri , dan sesuai model bermain Anda. Melengkapi peningkatan cakupan pendeteksi mimik, misalnya, ijinkan saya mengubah pekerjaan menyapu kamar sebelum jadi membosankan.menjengkelkan. Mangsa bisa memakan waktu kelamaan untuk mendapatkan banyak hal yang baik, - pilihan kekuatan psikis tidak terbuka untuk saya sampai saya semakin daripada 10 jam, dan saya tidak pernah melihat mod setelan sampai dan semakin daripada itu.


Artikel Lainnya : My Friend Pedro - Review


dari kemampuan itu tidak terasa seperti satu hal yang istimewa, seperti banyak hal seperti peningkatan kekuatan, keterampilan perbaikan, kemampuan untuk mengubah benda atau membunuh dengan pertimbangan Anda, dan hidupkan orang mati untuk berlaga karena Anda sudah ada semua.semua telah tersedia dalam banyak permainan belakangan ini. Yang membuat Prey terasa makin berbeda adalah desain tingkat dunia semi-terbuka-fleksibel yang memungkinkan Anda raih arah melalui jalan lainnya, tergantung pada kekuatan Anda. (Memang, itu ada pada permainan Deus Ex dan Dishonored akhir-akhir ini, walaupun tidak pada model peta terbuka ini.) Membuat satu beberapa ciri peluang mencari peluang untuk meretas terminal computer untuk mintas pintu yang terkunci, sekejap yang lain akan menggunakan kekuatan fierce untuk membuka pintu atau menghapus barikade, dan yang lain peluang hanya mencari lingkungan sampai mereka memperoleh kode code yang dicatat dengan sembrono pada catatan post-it di satu tempat. Walaupun saya tidak memiliki semua kemampuan yang saya butuhkan untuk mengeksploitasi mereka, itu menyenangkan hanya untuk coba memperoleh semua jalan ke ruang terkunci dan menghargai alasan yang masuk ke membuat teka-teki ini. Selain itu, ini adalah kejutan yang menyenangkan bila Anda dapat bergerak dan memanjat dengan betul-betul gesit umumnya, dan bertambah cepat waktu dinaikkan, memungkinkan Anda capai beberapa tempat terpencil dan gerakkan eksplorasi makin jauh.


Ketetapan


Alam semesta pilihan kisah Prey yang ingin ketahui, sidequest yang menarik, gertakan terselip, dan narasi lingkungan yang dalam membuat Talos I senang untuk dijelajahi. Perasaan neurosis yang merisaukan yang ada karena kenali benda apa quip bisa jadi musuh yang terselip dan memberi waktu tenang ketegangan yang pasti. Semua mengambil lembek untuk pertempuran dan sembunyi-sembunyi yang tidak terasa cukup fresh untuk mempertahankannya semasa apa yang bisa jadi permainan panjang. Jika Anda membeli satu hal melalui pos ini, IGN dapat memperoleh bagian dari penjualan. Untuk setelah itu, dalami setelah itu.



bottom of page